Senin, 25 Agustus 2014

CERAMIC COATING


Glodokcoating adalah Epoxy Keramik Coating Specialist, sepenuhnya dimiliki dan dioperasikan oleh Indonesia. Tujuan kami adalah untuk menyediakan suku cadang aftermarket berkualitas tinggi dan komponen yang tidak harus dibeli dari luar negeri. Hal ini akan memberikan pelanggan kami keunggulan kompetitif dengan menyediakan bagian biaya lebih murah, waktu pengiriman lebih pendek, garansi didukung produk dan layanan purna jual yang lebih baik. Teknisi kami mampu membarui, memperbaiki dan membangun kembali untuk semua kebutuhan Pompa Anda.


Untuk mengurangi biaya perbaikan & biaya pemeliharaan yang berlebihan, kami berkomitmen dalam memberikan produk berkualitas tinggi, aplikasi & bagian layanan perbaikan untuk memenuhi kebutuhan permintaan pelanggan untuk kekuatan, ketahanan abrasi & daya tahan

Kami memakai & divisi korosi fokus khusus pada perbaikan, pembangunan kembali, lapisan & profil usang bagian dengan produk kualitas tertinggi dikombinasikan dengan profesional layanan aplikasi standart & pengalaman sehingga menawarkan produk akhir pelanggan kami dengan karakteristik performa yang luar biasa seperti :
- Ketahanan Abrasi yg sangat baik
- Mejaga dari korosi / ketahanan erosi
- Tahan terhadap gesekan 
- Ketahanan kimia yang kuat 
- Ikatan yang kuat dan tahan lama



GLODOKCOATING
Lindeteves Trade Center Lt.UG Blok C21 No.3
Jl.Hayam Wuruk 127
JAKARTA
021.6230.8336
021.6230.8337



Tidak ada komentar:

Posting Komentar