Rabu, 05 November 2014

Forklift & Hand pallet


Forklift
Forklift alat bantu kendaraan yg sering digunakan untuk berbagai keperluan khususnya untuk mereka yg bergerak dalam dunia logistic atau pergudangan dimana fungsi utamanya sebagai alat transportasi pengangkat barang-barang khususnya untuk barang-barang berat.
untuk menjaga keawetan sebuah forklift dibutuhkan perawatan tersendiri, pergantian Oli & sparepart forklift pada bagian-bagian yg rusak menjadi keharusan guna memperpanjang masa guna forklift dan juga agar tidak berimbas pada bagain-bagaian yg lain.
Perawatan forklift tidak hanya sebatas pada pergantian spare part forklift yg telah rusak namun termasuk cara pakai itu sendiri.


Hand Pallet
Banyak perusahaan saat ini menggunakan HAND PALLET untuk memindahkan barang dari satu tempat ke tempat yang lain. Jenis hand pallet Hydraulic dan Electric kini sudah beredar luas dipasar.
Untuk jenis hand pallet truck biasanya dioperasikannya masih manual terutama digudang-gudang industry kimia, farmasi dan expedisi.
Sebuah Hand Pallet Truck biasa nya memiliki 4 roda, 2 garpu dan satu unit kemudi.
Pallet Truck bekerja dengan baik pada permukaan halus maupun agak kasar, peralatan ini telah berkembang selama bertahun-tahun.
Alat ini memiliki berbagai fitur serta ukuran yang berbeda-beda, jadi cocok sekali jika di gunakan pada aplikasi industry yang berbeda-beda. Beberapa di antara nya adalah Type Short dan Type Long semua nya sudah banyak di pasaran. Agar tidak terjadi kesalahan karena menyangkut keselamatan dan menghindari kerusakan maka harus baca buku pedomannya sebelum menggunakan hand pallet. Alat ini hanya boleh digunakan oleh orang yang sudah pengalaman serta professional dan terlatih dalam menggunakan alat ini untuk mengurangi resiko yang terjadi pada Pemakai dan orang disekitarnya.








Kami meperbaiki (vulkanisir) roda forklift elektrik, hand pallet, hand lift, pallet mover yang sudah rusak (aus) menjadi baru kembali. Proses mudah, harga bersaing ditambah Garansi 6 bulan tidak lepas dari velg kami siap memenuhi kebutuhan vulkanisir roda Polyurethane.

Cp : Yudha
Hp : 0838.1946.6681
Bb ; 22b8adce
Email : glodokcoating@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar